Selasa, 27 Juni 2017

4 Cara Mengetahui Password WiFi

Kecanggihan makin hari makin berkembang, siapa yang menganggap apa bila baru-baru ini demikian mudahnya kita terhubung berita, cobalah dibanding dahulu kala katakanlah dijaman angkatan 1970 an yang mana waktu itu belum juga terdapat akses internet (terbatas), telephone tetap memakai wartel, pula tayangan tv yang tetap melihat TVRI saja belum juga terdapat opsi beda. Nah apa bila kita saksikan saat ini jadi telah merasa jauh berlainan, kita saksikan di sekitar kita berawal besutan petani, penarik becak, tukang sampah hingga ke tingkat yang unggul tetras telah memakai ponsel malahan ponsel canggih, itu tetap satu hal atau contoh kecil saja. Dalam hal wifi waktu dahulu belum juga terdapat yang ketahuinya, terpikirpun tak berlainan oleh saat ini kepada akses internet baru-baru ini telah banyak yang memakai wifi terkecuali network yang lain yang pastinya terdapat cost sendiri.

Tetapi network wifi yang dihadirkan tidak semua dapat di nikmati dengan gratis, dibeberapa tempat terutama diplaza atau pusat perbelanjaan banyak dihadirkan network wifi tetapi kita mesti memakai layanan mereka yang beda kepada dapat memperoleh akses wifi gratis, katakanlah kepada sebatas makan serta minum jadi kita telah dapat mengaksess wifi yang dihadirkan pelayan makan/minum itu. Tetapi hal itu pastinya tetap di rasa belum sebab kita mesti keluarkan cost beda kepada terhubung network wifi itu, apa bila tak jadi kita tak dapat memakainya sebab umumnya tempat memakai Sandi atau Password kepada Network WiFi nya.



Di bawah ini 4 Langkah Ketahui Password WiFi :

1. Cara bobol wifi Memakai Aplikasi WireShark :
Unduh Aplikasi WireShark Di sini
Sesudah Unduh jadi Lakukan Program WireShark
Tekan tombol Ctrl+K (click capture sebelumnya option)
Optimis serta yakinkan Interfacenya merupakan Ethernet Card kalian yang menuju ke network, apa bila tak jadi selekasnya ganti serta yakinkan juga yang menjelaskan “Capture packets in promiscuous mode” dalam tempat on
Click tombol Start
Click tombol Stop sesudah kalian merasakan percaya yang menjelaskan terdapat Password yang masuk sepanjang kalian menghimpit tombol Start
Kalian dapat lihat semuanya type Packet yang masuk serta keluar di network (atau selanjutnya computer kalian saja apa bila network kalian memakai Swtich)
Kepada ketahui Datanya kita butuh mengkaji data langkahnya click kanan selanjutnya Data yang menginginkan di di ketahui sebelumnya click “Follow TCP Stream” serta waktunya kita mengkaji (yang tentu besutan data tersebut di dalamnya ada berita yang dimasukkan siempunya WiFi ke situs serta demikian sebaliknya.
Note : Langkah diatas cuma berlaku jika network kalian merupakan Hub bukanlah Switch, langkah meyakinkan Hub/Switch oleh lihat selanjutnya kolom IP Source serta IP Destination. Apabila selanjutnya tiap-tiap baris satu diantara besutan keduanya adalah IP kalian jadi bisa di pastikan network kalian merupakan network Switch, apabila tak ya bermakna demikian sebaliknya.


2. Langkah Ketahui Password WiFi oleh Langkah Membobol Router Modem
Sambungkan PC kalian ke network WiFi yang menginginkan dibobol Passwordnya, cek apakah WiFinya memohon password atau tak. Apa bila tak jadi Silakan dipakai apa bila minta Password jadi kita mesti ketahui Passwordnya.
Buka Browser kalian (bebas) (Ex : Mozilla, Chrome, Opera, Dan lain-lain)
Masukan ke Address Browser kalian oleh memakai IP 192. 168. 1. 1 atau 192. 168. 1. 2 sebelumnya tekan Enter.
Isi User Name serta Passwordnya (User Name : “admin” atau “user”, Password : “admin” atau “user”)
Sebelumnya click Login
Apa bila telah cermati di Antarmuka SetupWireless, dikolom atas telah nampak Password nya.

3. Membobol Password Wifi oleh memakai Laptop/Komputer
Apa bila kita menginginkan memakai laptop atau computer kepada ketahui password wife jadi kita mesti memakai Program AirCrack. Program ini bermanfaat kepada mengaudit Wireless Password WEP serta WPA oleh merubah kode-kode hasil Airodump.
Di bawah ini panduannya :
Unduh program AirCrack Di sini, (semoga tetap berperan)
Lalu Extract file itu ke computer kalian (terserah kalian yang mana)
On kan WiFi kalian, tentukan Network WiFi yang terdapat (tentukan yang sinyalnya paling elegan)
Sebelumnya buka folder aircrack-ng-1. 0-rc1-win
Lalu buka fodler bin, click 2x file “wzcook” jadi program aircrack juga akan jalan serta mencari password besutan wifi itu.
“key has been stored in c :/wpkey. text. press ctrl-c” pesan ini juga akan keluar, tekan ctrl+c selanjutnya keyboard.
Sebelumnya buka folder c : serta mencari file oleh nama “wpkey. text” kalian juga akan memperoleh passwordnya di sana, masukan passwordnya selanjutnya wifi yang kita lacak barusan.

4. Ketahui Password Wifi orang oleh memakai Aplikasi Android
Nyatanya di Android telah ada Aplikasi kepada Ketahui Password atau Membobol Password WiFi, Aplikasi ini diberi nama Apk penetrate pro.
Di bawah ini langkah memakainya :
Unduh Aplikasi penetrate pro v2. 1. 1 Di sini
Install Aplikasi itu dengan manual di ponsel android anda
Sebelumnya digerakkan jadi re-start terlebih dulu ponsel anda
Lalu On atau aktifkan WiFi ponsel anda
Sebelumnya lakukan aplikasi penetrate pro itu jadi dengan automatis aplikasi penetrate juga akan mencari password wifi yang terdapat.
Terkecuali langkah di atas sesungguhnya tetap banyak langkah beda kepada Ketahui atau Membobol Password WiFi, Tetapi saya cuma memberitahukan 4 Langkah di atas saja,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar